About Me

Foto Saya
seorang wanita 16 tahun dengan kehidupan 17 tahun keatas tetapi mempunyai otak dibawah anak kelas 5 sd.

Sabtu, 16 Juli 2011

lovetrip wif my mr. honeystars:)

wumbo rumbo yumbo lumbo syumboooooooooooooooooo...

kenalin pacar baru akuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuuu
sapazih?
sapazih?
sapazih?


pgn bgt tau lo lo pada?

berasa wartawan lo pada?

hah?


sori gue males publish tentang kehidupan pribadi gue.


emangnya gue pisang (loh loh)



yap gitcuuuuuu deh
satnite kemaren tuh gue abis nonton surat kecil untuk tuhan. yaaaaaa laki gue nih kayaknya orangnya susah sedih jadi pecicilan mulu. lo pada tau kan surat kecil untuk tuhan itu sedihnya kayak apaan? nah itu, jujur aje gue ga demen nonton pilem lemes gitu. pas itu tuh padahal lg bm bgt nonton film horor, tp apa mau dikata nih laki gue takut ama hantu jd mau kaga mau gue yang ngalah daripada dianya yang ayan ditengah jalan kan gaenak masa dateng dateng pegangan tangan pulang pulang gue tinggalin-___________-

e tapi akhir akhir ini gue lg gedek parah sm dia nih waktu janjian di mekdanel aja dia ga dateng, bbm jg rasanya susah bgt huhuhu dia jarang aktif gitu. ini nih cowo model beginih paling gue malesin untungnya gue sobirin kan jadi orang yaaaaaaa palingan gue kalo ga ada kerjaan gue ceng cengin temen temen gue yang masih single. terus gue bikin galau.

contohnya nih temen gua si bebeb,

*sms*

bebeb : lau ada kerjaan ga?
gue : kaga beb, lauuuuu mau cerita ye pasti ye? dara ye?
bebeb : iyaaaaaaaa qis, lo tau gak sih kan tadi gue anniv trus gue ke
rumah temennya blabla bla blaaaaaaa.............
gue : intinya?
bebeb : gue dikacangin qis, dia sibuk sm hp temennya terus gue tinggal main
game aja eh dianya malah sewot nulis nulis di twiiter gitu.
gue : kalo gue jd dara mah mukelu saat itu jg beb gue granat.


btw gausah diterusin dah sms gue yang diatas itu ga ada galau galaaunya yang ada tuh si bebeb sebenernya curhat terselubung sama gue, tapi dia aja gamau bilang curhat soalnya pasti gue ceng cengin.

"bebeb pengen bgt curhat apa gmnnnnn?sini gue beliin diari^^"



oooo kalo ini lebih mantep, temen gue nih tanpa gue hasut buat galau dia udah galau sendiri, malah kalo gue bilang mah dia galau persis circle K. galaunya 24 jam-____-

contohnye nih


*be be em*

dhila : qiiiiiiiis lo tau gasi ada gosip
dhila : :o
dhila : parah bgt ya qis
dhila : PING!!!
dhila : PING!!!
dhila : PING!!!
dhila : PING!!!
dhila : PING!!!
dhila : PING!!!

* gue baru bangun*

gue : apean?
dhila : qiiiiiiiiiiiiiiiiiis:'(
gue : apean sih
dhila : qiiiiiiiiiiiiis:'(
dhila : huuhuhuhuhu:'(
gue : anjrit napelo?!nape kaga?!* udah panik deluan gua*
dhila : qisssssssssss gue udah boker 3x hari ini dong hehe
gue : hah?
gue : lo bangunin gue cuma buat ngomong itu doang?
gue : anjir
dhila : iya hehe hehe hehe


dasar selangkangan sapi cimori huhuhuhuhu, gue kirain ada yang penting beneran. sekali lagi gampang bener emang gue disklilin-_________-


oiya kan gue lai ngomongin galau yak

oke oke balik lagi kita,.


dhila : qisssssssssss
gue : ape?
gue : ujan nih dil heeeeehe
dhila : iyanih aduh
dhila : galau huhuhuhuhu
gue : yah elah belom jg gue ngomong


si dhila ini kalo galau pasti gue yang jadi korban. tar bbm gue berasa satu pasar rumput nge bbm gue semua kalo die galau. rame bangat, iye udah sedih sedih ceita gitu tapitar ujung ujungnya ketawa lagi dia. bingung gue maunya apa lu dil.


laen lagi temen gua si dame, dia anaknya jarang galau emang, tapi suka bikin gua galau sendiri. tapi sekalinya die galau gue yang dimarah marahin. ya gue marahin balik dan akhirnya gue ama dia marahan. dan karena gue emang orangnya susah marah dari janin belom lahir, ya pasti gue baikan lagi huhuhuhuhuhu




ya gitu deh cerita malem ini, udahan dulu ah gue adek gue tercinta balik balik bawa king burger sm pisang pontianak.

emang paling iblis ya dek bikin kakaknya gagal diet, hem

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar